Heboh! Potret Seksi Kylie Jenner Kenakan Gaun Vintage Seharga Rumah, Netizen Salfok: Kaya Obat Nyamuk Bakar dan Daun Pisang!

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 17 Juni 2021 | 17:15 WIB
Heboh! Potret Seksi Kylie Jenner Kenakan Gaun Vintage Seharga Rumah, Netizen Salfok: Kaya Obat Nyamuk Bakar dan Daun Pisang! (https://www.instagram.com/kyliejenner/)

Stylo Indonesia - Warganet baru saja dihebohkan dengan potret Kylie Jenner yang menghadiri acara tahunan Parsons Benefit ke 72 yang diselenggarakan oleh The New School di New York.

Kylie Jenner disebut menemani Travis Scott, menerima Parson Benefit Award pada, Selasa 15 Juni lalu.

Kehadiran Kylie Jenner pun membuat netizen bertanya-tanya mengenai hubungannya dengan sang rapper, terlebih ketika Travis Scott menyebut Kylie sebagai Istri dalam kata sambutannya.

"Stormi, aku mencintaimu, dan istriku, aku mencintaimu," kata Travis Scott dikutip dari Billboard.com.

Baca Juga: Disebut Sebagai Pasangan Top Bak Kylie Jenner dan Travis Scott, Aurel Hermansyah Unggah Outfit Couple dengan Tunangannya, Netizen Menjerit!

Sebab Kylie dan Travis dikabarkan telah berpisah sejak dua tahun lalu, yaitu di tahun 2019.

Bergaya di karpet merah acara tahunan Parsons Benefit ke 72, Kylie Jenner dan Travis Scott juga mengajak putri mereka Stormi.

Penampilan Kylie Jenner pun berhasil mencuri perhatian ketika kenakan gaun vintage ratusan juta rupiah yang disebut bisa untuk membeli rumah!

Langsung aja yuk Stylovers kita lihat penampilan seksi Umi Kylie saat kenakan Gaun Vintage di red carpet Parsons Benefit ke 72.