4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi ala Tessa Nandita StyloBebs Batch 2, Bisa Kamu Jadikan Referensi Nih!

By Rina Suhandi, Kamis, 17 Juni 2021 | 16:15 WIB
4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi ala Tessa Nandita StyloBebs Batch 2, Bisa Kamu Jadikan Referensi Nih! (Dok. Pribadi Tessa Nandita)

Stylo Indonesia - Skincare untuk kulit kombinasi memang terbilang tricky.

Hal ini dikarenakan kulit kombinasi memerlukan perawat khusus yang berbeda pada setiap areanya.

Maka dari itu, guna menjadi referensi skincare bagi teman-teman Stylovers yang memiliki jenis kulit kombinasi, salah satu finalis StyloBebs Batch 2, Tessa Nandita, membagikan 4 rekomendasi skincare yang biasa Ia gunakan.

4 rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi ala Tessa Nandita StyloBebs Batch 2, catat rekomendasinya, yuk! Siapa tau cocok untuk kulitmu!

Baca Juga: Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam ala Febe StyloBebs Batch 2!

1. 4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi ala Tessa Nandita StyloBebs Batch 2, Bisa Kamu Jadikan Referensi Nih! - Garnier Serum Mask 

Garnier Serum Mask (Dok. Pribadi Tessa Nandita)

Produk pertama datang dari brand skincare ternama Garnier.

Tessa mengaku kerap menggunakan Garnier Serum mask karena Ia membutuhkan skincare yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan kulitnya.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare dan Hair Care ala Juara 3 StyloBebs Batch 2 Maria Pinita, Intip Yuk!

Selain masker ini dapat membuat kulit Tessa lebih glowing, Ia juga mengatakan bahwa masker ini dapat menutrisi kulit wajahnya sehingga membuat kulitnya terasa lembut.

Ia menggunakan 2 varian serum mask dari Garnier yakni Hydra Bomb yang dapat membuat kulit wajahnya tetap kencang serta varian Sakura White untuk membuat kulit tetap cerah.

Untuk satu kemasannya, masker ini dibanderol dengan harga Rp 14.700.