Rachel Vennya Unggah Foto Mesra dengan Pacar Baru, Tas Mewah yang Ia Bawa Saat OOTD Justru Jadi Sorotan Netizen: Seharga Mobil!

By Rina Suhandi, Selasa, 15 Juni 2021 | 12:35 WIB
Rachel Vennya Unggah Foto Mesra dengan Pacar Baru, Tas Mewah yang Ia Bawa Saat OOTD Justru Jadi Sorotan Netizen: Seharga Mobil! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Rachel Vennya, selebgram ternama yang pada awal tahun 2021 sempat menggegerkan media sosial karena kasus perceraiannya bersama sang mantan suami, Niko Al Hakim.

Baru-baru ini, Ia dikabarkan tengah dekat bahkan disebut sudah memiliki pacar baru yakni model sekaligus aktor tampan, Salim Nauderer.

Belum lama ini, Ia bersama sang pacar baru juga terlihat mengabasi waktu bersama di Dubai dan sudah mulai berani mengunggah foto kemesraan ke media sosial.

Rachel Vennya unggah foto mesra dengan pacar baru, ternyata bukan itu saja yang jadi perhatian netizen nih, Stylovers!

Baca Juga: Foto Ciumannya Sempat Heboh, Niko Al Hakim Kini Kepergok Pangku Mesra Steffi Zamora, Tak Ingin Kalah dari Rachel Vennya?

Senin, 14 Juni 2021, Rachel terlihat mengunggah foto dirinya bersama Salim ke Instagram Storynya.

Foto berwarna hitam putih yang sepertinya berasal dari kamera polaroid tersebut memperlihatkan kedekatan dan kemesraan ibu 2 anak ini bersama pacar baru nan tampannya tersebut.

Bak ABG yang sedang puber, Rachel dan Salim terlihat asik makan burger dan bergaya serempak di foto tersebut.

Eits, namun yang akan dibahas Stylo Indonesia kali ini bukan tentang kemesraan ibunya Xabiru dan pacar barunya, nih! Tetapi, ada satu foto OOTD Rachel yang menjadi perbincangan netizen karena harga tas yang Ia tenteng!

Baca Juga: Bikin Heboh Warga Instagram, Baju Rachel Vennya Saat Liburan ke Dubai Harganya Murah Meriah, Akan Jadi Tren?