Rekomendasi Skincare Charcoal untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Jumat, 11 Juni 2021 | 08:30 WIB
Rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Punya banyak manfaat yang baik bagi wajah membuat rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak ditunggu Stylovers.

Dapat atasi pori-pori besar, minyak berlebih dan komedo, nggak heran rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak dicari Stylovers. 

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut rekomendasi skincare charcoal untuk kulit berminyak di bawah Rp 50 ribu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Tea Tree Oil untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 Ribu

1. Rekomendasi Skincare Charcoal untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 50 Ribu: Pond's Vitamin Micellar Water D-Toxx Charcoal

POND'S Vitamin Micellar Water D-Toxx Charcoal. (shopee.co.id )

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit berminyak dan pengguna makeup waterproof setiap hari, Pond's Vitamin Micellar Water D-Toxx Charcoal bisa jadi pilihanmu untuk membersihkan wajah secara optimal.

Diperkaya activated charcoal dan bamboo charcoal efektif membersihkan make up, kotoran, dan sunscreen hingga ke dalam pori-pori.