Pakai Piyama Ratusan Ribu Rupiah, Wajah Tanpa Makeup Nagita Slavina Curi Perhatian Netizen

By Livia, Rabu, 9 Juni 2021 | 17:05 WIB
Pakai piyama ratusan ribu Rupiah, wajah tanpa makeup Nagita Slavina curi perhatian netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashion yang feminin, elegan dan mewah membuat artis cantik yang satu ini tak luput dari sorotan.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana, tak heran jika Nagita Slavina menjadi panutan para penggemarnya dan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Apalagi, ia selalu berhasil membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal membuat warganet penasaran dan antusias ingin mengetahui detail OOTD istri Raffi Ahmad tersebut.

Mulai dari baju,tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran hingga heboh warganet karena memiliki model dan harga yang selalu diluar ekspetasi.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat Nagita Slavina tertangkap kamera mengenakan piyama seharga ratusan ribu Rupiah membuatnya kembali menjadi sorotan netizen

Baca Juga: Bukan Sembarang Kaus, Ternyata Segini Harga Baju Nagita Slavina yang Bikin Heboh Netizen

Nagita Slavina pakai piyama Peter Alexander 'Check Please Satin Pj Set' Rp 652.000, wajah tanpa makeupnya curi perhatian netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo saat Nagita Slavina melakukan podcast bersama suami tercinta, Raffi Ahmad. 

Artis cantik yang tengah mengandung anak kedua tersebut tampil dalam balutan piyama lengan panjang dengan motif kotak-kotak berwarna cerah. 

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap piyama yang dikenakan artis cantik berzodiak Aquarius tersebut.