Naik Bus Pariwisata, Aurel Hermansyah Santai Bawa Guling di Tas Dior Puluhan Juta

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 8 Juni 2021 | 19:50 WIB
Aurel Hermansyah tampil seksi dengan hot pants, tas pinggang yang ia bawa sukses mencuri perhatian! (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Menikmati waktu berlibur, Aurel Hermansyah tertangkap layar menikmati layanan bus pariwisata ketika berpergian.

Nah Stylovers, dilansir dari akun instagram @fashion_aurelhermansyah_atta pada 24 Mei 2021, Aurel Hermansyah tengah memposting dirinya sedang naik bus pariwisata.

Meskipun sedang berpergian layaknya orang biasa yang naik bus pariwisata, ternyata ada hal unik dari perjalanan Aurel kali ini yang bikin netizen membanjiri psotingan tersebut.

Baca Juga: Wow! Ternyata Ini 4 Alasan Bercinta Saat Hujan Lebih Menggairahkan

Bukan tanpa sebab netizen melontarkan komentar yang hampir seragam, hal ini lantaran Aurel Hermansyah memposting dirinya sedang naik bus pariwisata sambil membawa tas mahal, loh.

Tak berhenti di situ, jika Aurel dikenal sebagai selebritis sukses dengan bergelimang harta sudah biasa membawa tas mahal, netizen tak henti-hentinya mengomentari isi dari barang yang dibawa di tas Aurel.

Nah Stylovers, seperti apa potret Aurel Hermansyah saat naik bus pariwisata dengan santai bawa tas Dior puluhan juta yang bikin netizen heboh?

Yuk, kepoin potretnya berikut ini.

Baca Juga: Hindari Flek Hitam Pada Kulit Wajah, Ini Rutinitas Baik yang Harus Dilakukan