Inspirasi Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan ala Desainer Dian Pelangi, Warnanya Cerah Ceria Banget!

By Rina Suhandi, Selasa, 8 Juni 2021 | 16:00 WIB
Inspirasi Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan ala Desainer Dian Pelangi, Warnanya Cerah Ceria Banget! (instagram.com/dianpelangi)

Stylo Indonesia - Bagi seorang ibu yang memiliki anak perempuan yang masih kecil, biasanya sangat senang mix and match baju couple bersama.

Menggunakan bouje couple bersama anak perempuan biasa dilakukan ibu-ibu dari berbagai kalangan bahkan hingga para figur publik seperti desainer Dian Pelangi.

Yap, Ia kerap kali terlihat mengunggah kekompakannya bersama keluarga khususnya sang anak dengan mengenakan baju couple ibu dan anak berwarna cerah ceria.

Terlihat sering tampil kompak, kira-kira bagaimana ya inspirasi baju couple ibu dan anak perempuan dari desainer Dian Pelangi?

Baca Juga: Usai Akhiri Status Janda, Dian Pelangi Tampil Makin Cantik Modis Saat Bulan Madu ke Bali dengan Sang Suami

Semenjak melepas status jandanya dan resmi menjadi istri Sandy Nasution pada tahun 2019, desainer idola para hijabers ini dikarunai satu orang anak perempuan.

Anak manis yang diberi nama Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution atau biasa disapa Rumi ini kerap membuat netizen gemas akan penampilannya yang cantik dan mungil.

Belum lagi, Rumi juga terlihat sering didandani oleh ibunya seperti menggunakan baju couple atau aksesori kepala yang sangat lucu.

Nah, kali ini, Stylo Indonesia telah merangkum 2 inspirasi baju couple ibu dan anak perempuan ala desainer Dian Pelangi dan sang anak, Rumi.

Penasaran bagaimana imutnya, Rumi? Yuk, baca artikel berikut sampai habis!

Baca Juga: Diundang ke Pernikahan Dian Pelangi, Istri Ahmad Dhani Mulan Jameela Justru Kepergok Bawa Tas Mungil Mewah Harga Fantastis!