4 Rekomendasi Serum Anti Aging untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Bawah Rp 150 Ribu

By Livia, Selasa, 8 Juni 2021 | 09:55 WIB
4 rekomendasi serum anti aging untuk wajah glowing dan awet muda di bawah Rp 150 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rekomendasi serum anti aging untuk wajah glowing dan awet muda selalu ditunggu Stylovers.

Dapat mencegah dan mengatasi munculnya penuaan dini secara optimal, nggak heran kalau rekomendasi serum anti aging untuk wajah glowing dan awet muda dicari Stylovers.

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi serum anti aging untuk wajah glowing dan awet muda yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi serum anti aging untuk wajah glowing dan awet muda yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi serum anti aging untuk wajah glowing dan awet muda yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi serum anti aging untuk wajah glowing dan awet muda di bawah Rp 150 ribu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Toner Anti Aging untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Bawah Rp 200 Ribu

1. 4 Rekomendasi Serum Anti Aging untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Bawah Rp 150 Ribu: Sariayu Econature Nutriage Face Serum

Sariayu Econature Nutriage Face Serum. (shopee.co.id)

Sariayu Econature Nutriage Face Serum bisa jadi pilihanmu untuk merawat kulit wajah secara optimal agar glowing dan awet muda. 

Dengan 90% natural origin pomegranate extract, collagen dan natural moisturizer efektif mencegah dan mengurangi munculnya penuaan dini seperti kerutan dan garis halus.