Adu Gaya Pemeran Zahra di Suara Hati Istri, Lea Ciarachel VS Hanna Kirana! Mana Paling Cocok Jadi Istri Pak Tirta?

By Rina Suhandi, Senin, 7 Juni 2021 | 17:35 WIB
Adu Gaya Pemeran Zahra di Suara Hati Istri, Lea Ciarachel VS Hanna Kirana! Mana Paling Cocok Jadi Istri Pak Tirta? (instagram.com/ciarachelfx dan instagram.com/hannakiranaa23)

Stylo Indonesia - Polemik Sinetron Suara Hati Istri yang menuai kecaman dari netizen Indonesia membuat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ikut turun tangan akan kasus ini.

Hal tersebut membuat pihak Indosiar dan Sinetron Suara Hati Istri harus mengganti pemeran Zahra yakni Lea Ciarachel (15) menjadi Hanna Kirana (18).

Di balik gonjang-ganjing permasalahan mengenai Lea Ciarachel yang masih berusia di bawah umur dan beradegan yang terbilang dewasa pada Sinetron Suara Hati Istri, netizen justru kini sibuk mengadu gaya dari Lea dan Hanna selaku pemeran Zahra.

Adu gaya pemeran Zahra di Suara Hati Istri, Lea versus Hanna, kira-kira siapa yang paling cocok jadi istri Pak Tirta menurut netizen?

Baca Juga: Telanjur Jadi Karakter Favorit Emak-emak di Suara Hati Istri, Lea Ciarachel Bergaya Bak Model Hingga Diserbu Netizen: Nggak Seru!

Semenjak menggantikan Lea sebagai Zahra di Sinetron Suara Hati Istri, media sosial Hanna Kirana seakan tidak habisnya dikunjungi oleh netizen khususnya para penggemar Sinetron Suara Hati Istri.

Bahkan semenjak diumumkan menggantikan Lea untuk memerankan Zahra Suara Hati Istri, Hanna mematikan semua kolom komentar pada foto yang Ia unggah ke Instagramnya, @hannakiranaa23.

Pasalnya, banyak netizen memberikan komentar baik yang pro dan kontra atas pergantian pemeran tersebut.

Nah, daripada penasaran, yuk lihat langsung bagaimana adu gaya pemeran Zahra di Suara Hati Istri, Lea versus Hanna yang sering dibandingkan netizen!

Baca Juga: Pemeran Zahra Suara Hati Istri Diganti, Lea Ciarachel Unggah Foto Perpisahan dengan Para Cast, Gayanya Memang ABG!