3 Rekomendasi Sabun Mandi Ampuh Atasi Jerawat Punggung di Bawah Rp 150 Ribu

By Livia, Kamis, 3 Juni 2021 | 14:00 WIB
3 rekomendasi sabun mandi ampuh atasi jerawat punggung di bawah Rp 150 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Munculnya jerawat punggung tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Apalagi saat perempuan ingin mengenakan model pakaian tertentu yang mengekspos bagian punggung, termasuk Stylovers, bukan?

Jerawat punggung disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan kulit tubuh dengan baik, menggunakan pakaian yang ketat dan baju berulang kali tanpa dicuci.

Selain itu, munculnya jerawat punggung bisa disebabkan oleh tempat tidur yang kotor, hormon, faktor genetik hingga mengonsumsi obat tertentu.

Jerawat punggung dapat diatasi dimulai dari memilih dan menggunakan sabun mandi yang tepat.

Kini hadir berbagai pilihan sabun mandi mengandung bahan alami dan aktif ampuh mencegah dan mengatasi jerawat punggung tanpa membuat kulit menjadi kering.

Pilihan sabun mandi ampuh atasi jerawat punggung yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan sabun mandi ampuh atasi jerawat punggung yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi sabun mandi ampuh atasi jerawat punggung di bawah Rp 150 ribu yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit tubuhmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Cara Mengobati Jerawat Punggung, Ampuh dan Mudah Dicoba!

1. 3 Rekomendasi Sabun Mandi Ampuh Atasi Jerawat Punggung di Bawah Rp 150 Ribu: The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash