Asyik Liburan ke Pantai Pakai Dress Seharga Motor, Nagita Slavina Curi Perhatian Netizen: Isi Kopernya Miliaran

By Livia, Rabu, 2 Juni 2021 | 15:15 WIB
Asyik liburan ke pantai pakai dress seharga motor, Nagita Slavina curi perhatian netizen: Isi kopernya miliaran. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, simpel dan elegan membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari sorotan.

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana, Nagita Slavina pun menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Tak hanya itu, artis cantik berzodiak Aquarius ini pun dijuluki fashion icon oleh warganet.

Alhasil, setiap fashion item yang dikenakannya, mulai dari baju, tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran netizen.

Bukan tanpa alasan, menurut warganet, setiap fashion item yang dipakainya selalu memiliki model yang unik, stylish dan harga di luar ekspetasi.

Meski berstatus artis papan atas dan istri Sultan Andra, namun tak jarang artis cantik berusia 33 tahun ini mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Kali ini, Nagita Slavina justru kembali mencuri perhatian netizen saat kepergok mengenakan OOTD dengan harga fantastis saat liburan belum lama ini. 

Baca Juga: Ikuti Tren Platform Sandal, Nagita Slavina Buat Gebrakan Fashion Pakai Sandal Murah Meriah, Bisa Kembaran!

Nagita Slavina pakai Missoni Mare 'Zigzag Spread-Collar Long Kaftan' Rp 19.700.000 curi perhatian netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo saat Nagita Slavina tengah asyik berlibur ke pantai bersama keluarga, teman dan rombongannya. 

Dress kaftan warna-warni menjadi OOTD pilihan Nagita Slavina kali ini saat berlibur ke pantai. 

Boater hat membuat penampilan artis cantik yang tengah mengandung tersebut semakin modis dan kece.