Larissa Chou Bongkar Kelakuan Buruk Alvin Faiz, Dirinya Justru Unggah Foto Bahagia Kenakan Dress Korea Bersama Sang Anak!

By Rina Suhandi, Senin, 31 Mei 2021 | 14:00 WIB
Larissa Chou Bongkar Kelakuan Buruk Alvin Faiz, Dirinya Justru Unggah Foto Bahagia Kenakan Dress Korea Bersama Sang Anak! (instagram.com/larissachou)

Stylo Indonesia - Kasus perceraian antara mualaf cantik, Larissa Chou dengan Alvin Faiz semakin memanas.

Pasalnya, pagi ini, salah satu akun gosip @lambe_turah membagikan screen shoot keluhan Larissa Chou di Instagram Story yang Ia bagikan kepada teman dekatnya.

Pada Instagram Story tersebut Larissa Chou bongkar kelakukan buruk Alvin Faiz selama menjadi suaminya dan salah satunya adalah pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019.

Kelakuan buruk Alvin Faiz lainnya yang diungkapkan oleh Larissa Chou adalah tidak pernah membimbing dirinya dan Yusuf, anaknya dengan baik dan malah asik dengan hobinya yakni bermain game dan futsal.

Baca Juga: Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou di Ujung Tanduk, Sang Ibu Malah Pamer Foto Kompak dengan Besan: Apapun yang Terjadi Kita Saling Menguatkan!

Perlakuan buruk yang miris tersebutlah yang menjadi salah satu alasan Larissa menceraikan anak almarhum ustaz Arifin Ilham ini.

Sontak, pengakuan Larissa terhadap poin-poin keburukan Alvin ini menggegerkan netizen Indonesia.

Pasalnya, sebelumnya keluarga mereka selalu dianggap family goals, menjadi panutan banyak orang, bahkan menjadi motivasi banyak orang untuk menikah muda.

Namun, di tengah permasalahan rumah tangganya yang memanas ini, Larissa justru terlihat berbahagia dengan Yusuf, buah hatinya bersama Alvin.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dari Se-Indonesia Kena Tipu Hingga Meggy Wulandari Didiagnosis Penyakit Ini!