5 Fashion Item Wajib Dimiliki Perempuan Lengan Besar untuk Tampil Modis Setiap Saat

By Livia, Kamis, 27 Mei 2021 | 15:10 WIB
5 fashion item wajib dimiliki perempuan lengan besar untuk tampil modis setiap saat. (shopee.co.id,aliexpress,whowhatwear)

Stylo Indonesia - Memiliki lengan besar, terutama pada perempuan dapat menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri, termasuk Stylovers, bukan?

Tak heran banyak perempuan berani melakukan berbagai cara hingga rela mengeluarkan budget berlebih untuk mengecilkan lengan yang besar.

Selain diet dan berolahraga, Stylovers dapat menutupi lengan yang besar agar terlihat lebih kecil secara instan dengan mengenakan model pakaian dan padu padan OOTD yang tepat.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu 5 fashion item yang wajib dimiliki perempuan lengan besar agar terlihat lebih kecil dan tampil modis setiap saat.

Berikut 5 fashion item wajib dimiliki perempuan lengan besar untuk tampil modis setiap saat.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Bodycare untuk Atasi Bau Badan Akibat Obesitas di Bawah Rp 50 Ribu

1. 5 Fashion Item Wajib Dimiliki Perempuan Lengan Besar untuk Tampil Modis Setiap Saat: Baju Lengan 3/4

Baju lengan 3/4 merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki Stylovers berlengan besar untuk tampil modis setiap saat.

Dibandingkan baju lengan panjang, baju lengan 3/4 dapat membuat lengan besar terlihat lebih kecil secara instan.

Baju lengan 3/4 atau dress dengan model sabrina, kaos atau lonceng bisa jadi outfit sehari-hari untuk menutupi lengan besar secara instan.

Apalagi baju lengan 3/4 atau dress dengan potongan pinggang model princess atau peplum dapat membuat penampilan terlihat feminin, chic, modis dan langsing seketika.