Felicia Tissue Muncul di Publik dengan Makeup Polos, Ungkap Curhatan Dighosting Putra Ketiga Presiden Jokowi

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 Mei 2021 | 12:00 WIB
Felicia Tissue Muncul di Publik dengan Makeup Polos, Ungkap Curhatan Dighosting Putra Ketiga Presiden Jokowi (instagram.com/kaesangp dan Youtube: Felicia Tissue)

Stylo Indonesia - Kisah asmara putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan Felicia Tissue, sempat menjadi konsumsi publik pasca keduanya mengunggah potret hubungan mereka di media sosial.

Kerap mengunggah potret pasangan dan kebersamaan di media sosial pribadi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sering dianggap netizen sebagai couple goals.

Tak hanya potret berdua, baik dari pihak Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pun sudah mengajak pasangangannya untuk dikenalkan kepada keluarga inti dan keluarga besar.

Namun, di awal tahun 2021, perjalanan cinta mereka menjadi kasak-kusuk netizen yang dicurigai kandas berdasarkan instagram Kaesang Pangarep yang menghapus seluruh unggahan postingan feed-nya.

Baca Juga: Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya, Jaket yang Dikenakan Nagita Slavina Bikin Salfok, Netizen Puyeng: Satu Warna Rp1 Juta!

Seperti sempat diberitakan sebelumnya, pihak Felicia Tissue sulit mengubungi Kaesang Pangarep karena telah diblokir.

Belum lama ini, akhirnya Felicia Tissue mengunggah video curahan hatinya saat menjalin hubungan hingga ditinggal tanpa kabar oleh Kaesang Pangarep di akun Youtube pribadinya dengan nama Felicia Tissue.

Setelah diam cukup lama, Felicia mengungkapkan isi hatinya dalam video berdurasi sembilan menit lebih tersebut.

Baca Juga: Sombong Jadi Crazy Rich Depok, Karyawan Hotel Ini Bongkar Tabiat Ayu Ting Ting yang Tak Bayar Tagihan Sarapan Tambahan Sampai Berani Sebut Artis Miskin!

Penampilan makeup polos Felicia Tissue ketika mengungkap kisah cintanya (Youtube: Felicia Tissue)