Rachel Vennya Liburan Bareng Pacar Baru ke Dubai, Netizen Sibuk Komentari Sepatunya: Mahal-mahal Kok Diinjek!

By Rina Suhandi, Kamis, 27 Mei 2021 | 11:55 WIB
Rachel Vennya Liburan Bareng Pacar Baru ke Dubai, Netizen Sibuk Komentari Sepatunya: Mahal-mahal Kok Diinjek! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Selebgram ternama, Rachel Vennya, baru-baru ini diketahui sedang berlibur ke Dubai.

Dipantau oleh Stylo Indonesia melalui akun @rachelvennya, Ia terlihat tengah menikmati liburan bersama laki-laki tampan yang diduga pacar barunya yakni @salimnauderer sejak Senin, 24 Mei 2021.

Bukan Rachel Vennya namanya kalau kehidupannya tidak menjadi pusat perhatian netizen. Seperti halnya outfit yang Ia kenakan selama di Dubai yang selalu stunning dan kece!

Rachel Vennya liburan bareng pacar baru ke Dubai, netizen justru sibuk komentari sepatu yang Ia kenakan!

Baca Juga: Foto OOTD Sambil Nyeker Saat Lebaran, Rachel Vennye Kenakan Busana Tiga Lapis dengan Harga yang Fantastis, Berapa Totalnya?

Yap, sejak bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel memang dikabarkan telah menggandeng seorang laki-laki tampan yang diketahui aktif di dunia modelling dan akting.

Semenjak bercerai dengan mantan suaminya, Okin, Rachel juga terlihat semakin berani mengekspresikan dirinya melalui outfit yang Ia kenakan.

Mulai dari OOTDnya yang selalu kekinian bak ABG, hingga fashion itemnya yang dibanderol mulai dari harga jutaan hingga puluhan juta Rupiah.

Baca Juga: Dulunya Hidup Susah Kini Tajir Melintir, Rachel Vennya Pamer Aksesori Mewah di Tangan! Berapa Harganya?

Nah, salah satu fashion item yang digunakan Rachel saat berlibur ke Dubai bersama Salim dam menarik perhatian netizen adalah ankle boots dengan heels!

Kira-kira semahal apa ya, harganya?