Asyik Ngopi di Tepi Kolam Renang, Kecantikan Luna Maya Jadi Sorotan

By Livia, Selasa, 25 Mei 2021 | 19:15 WIB
Asyik ngopi di tepi kolam renang, kecantikan Luna Maya jadi sorotan. (instagram.com/lunamaya)

Stylo Indonesia - Luna Maya pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Mengawali karier di dunia modeling, artis cantik bernama asli Luna Maya Sugeng ini berhasil melebarkan sayap kariernya sebagai artis papan atas, model, presenter dan pengusaha sukses.

Menjadi artis papan atas dan multitalenta membuat kehidupan pribadi Luna Maya pastinya tak luput dari sorotan publik.

Ditambah dirinya yang selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashion yang feminin, chic dan mewah, tak heran jika penampilan Luna Maya juga menjadi perhatian netizen.

Artis cantik berzodiak Virgo ini juga diketahui salah satu selebriti yang aktif membagikan kegiatannya pada akun media sosial pribadinya.

Hal itu membuat warganet dapat melihat aktivitas sehari-hari yang dilakukan idolanya lewat postingan foto dan video yang diunggahnya.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat sahabat Ayu Dewi ini mengunggah potret dirinya tengah menjadi brand ambassador sebuah produk minuman dari merek ternama.  

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Luna Maya Sempat Depresi Saat Ditinggal Nikah Reino Barack dan Tak Malu Akui Masih Simpan Barang dari Mantan

Potret Luna Maya asyik ngopi di tepi kolam renang jadi sorotan netizen. (instagram.com/lunamaya)

Terlihat Stylo dari akun Instagram pribadinya, tampak Luna Maya tengah asyik duduk di tepi kolam renang sembari menikmati secangkir kopi yang digenggamnya. 

Luna Maya tampil modis dalam balutan kemeja lengan panjang berwarna hijau army dipadu celana jeans yang tampak matching. 

Sepatu clogs berwarna merah menjadi pilihan Luna Maya untuk menyempurnakan penampilannya kali ini.