Rekomendasi Bodycare untuk Atasi Stretch Mark Akibat Obesitas di Bawah Rp 200 Ribu

By Livia, Jumat, 21 Mei 2021 | 15:15 WIB
Rekomendasi bodycare untuk atasi stretch mark di bawah Rp 200 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain memperburuk kesehatan tubuh, obesitas juga dapat menimbulkan masalah kulit tubuh seperti stretch mark.

Stretch mark sendiri merupakan guratan-guratan di kulit yang terbentuk karena kulit harus meregang akibat kenaikan berat badan yang signifikan atau obesitas.

Biasaya stretch mark semakin terlihat jelas setelah berhasil menurunkan berat badan.

Munculnya stretch mark akibat obesitas tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri, terutama bagi perempuan saat ingin mengenakan model pakaian tertentu.

Solusinya, Stylovers dapat mengatasi stretch mark akibat obesitas dengan bodycare yang tepat.

Kini hadir berbagai pilihan bodycare yang diformulasikan dengan bahan alami efektif membantu mengatasi stretch mark akibat obesitas.

Pilihan bodycare untuk atasi stretch mark akibat obesitas yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan bodycare untuk atasi stretch mark akibat obesitas yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut rekomendasi bodycare untuk atasi stretch mark akibat obesitas di bawah Rp 200 ribu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Mitos Stretch Mark yang Masih Salah Kaprah, Bisa Hilang Enggak Sih?

1. Rekomendasi Bodycare untuk Atasi Stretch Mark Akibat Obesitas di Bawah Rp 200 Ribu: Dewi Sri Spa Body Contour Body Wash