Makeup Bebas Kilap dan Tahan Lama dengan Bedak Padat di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Jumat, 21 Mei 2021 | 13:10 WIB
Makeup bebas kilap dan tahan lama dengan bedak padat di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama menjadi dambaan setiap perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Yup, tak dapat dipungkiri tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama dapat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri.

Salah satu kunci untuk tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama adalah menggunakan bedak.

Tak hanya bedak tabur, bedak padat juga dapat membantu Stylovers untuk tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama seharian.

Menggunakan bedak padat setelah base makeup cair dapat membantu mencegah makeup transfer pada masker dan mudah luntur saat terkena air atau keringat.

Selain itu, bentuk bedak padat yang praktis membuat produk ini bisa dibawa dan digunakan kapanpun untuk mempercantik penampilanmu.

Kini hadir berbagai pilihan bedak padat yang dapat membantu Stylovers tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama setiap saat.

Pilihan bedak padat untuk tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store pada aplikasi belanja online favoritmu.

Selain mudah didapatkan, pilihan bedak padat untuk tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi bedak padat untuk tampil cantik dengan makeup bebas kilap dan tahan lama di bawah Rp 100 ribu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Makeup Bebas Kilap dan Tahan Lama dengan Bedak Tabur di Bawah Rp 50 Ribu