Layangkan Gugatan Cerai ke Putra Sulung Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Intip Penampilan Larissa Chou dengan Outfit Hijab Bernuansa Pastel!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 21 Mei 2021 | 14:33 WIB
Layangkan Gugatan Cerai ke Putra Sulung Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Intip Penampilan Larissa Chou dengan Outfit Hijab Bernuansa Pastel! (https://www.instagram.com/larissachou/)

Stylo Indonesia - Muhammad Alvin Faiz yang merupakan anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, dikabarkan baru saja mendapat gugatan cerai dari Larissa Chou.

Diketahui, Muhammad Alvin Faiz telah menjalin bahtera rumah tangga bersama Larissa Chou selama lebih kurang lima tahun.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram Muhammad Alvin Faiz, dirinya menjelaskan bahwa keputusan berpisah dengan Larissa Chou adalah karena keduanya merasa sudah tak sejalan lagi.

Layangkan Gugatan Cerai ke Putra Sulung Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Intip Penampilan Larissa Chou dengan Outfit Hijab Bernuansa Pastel! (https://www.instagram.com/alvin_411/)

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa." tulis Alvin dalam unggahan foto di Instagramnya.

Baca Juga: Cerai dari Pengusaha Kelas Kakap, Nindy Ayunda Hanya Diberi Nafkah Rp10 Juta Tanpa Harta Gono-gini!

Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan." lanjutnya.

Larissa Chou sendiri merupakan wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 yang juga adalah keturunan etnis Tionghoa.

Dirinya telah memutuskan menjadi mualaf pada tahun 2015, setelah menjadi mualaf penampilannya pun kini berubah dengan mengenakan hijab.

Gaya berhijab yang manis membuat Larissa Chou kerap jadi sorotan.

Intip penampilan Larissa Chou dengan outfit hijab bernuansa pastel yang imut.