Pamer Foto Selfie Pakai Gelang Ratusan Juta Rupiah, Penampilan Via Vallen Jadi Sorotan

By Livia, Kamis, 20 Mei 2021 | 17:00 WIB
Pamer foto selfie pakai gelang ratusan juta Rupiah, penampilan Via Vallen jadi sorotan. (instagram.com/viavallen)

Stylo Indonesia - Berbekal suara merdu dan paras cantiknya yang khas, perempuan cantik asal Jawa Tmur ini sukses meniti karier sebagai penyanyi dangdut terkenal. 

Dengan makeup flawless ala cewek Korea dan rambut panjang terurai yang menjadi ciri khas penampilannya membuat penyanyi cantik yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Via Vallen

Menjadi penyanyi dangdut terkenal membuat kehidupan pribadi Via Vallen pastinya tak luput dari sorotan. 

Selain kehidupan pribadinya, penampilan Via Vallen sebagai biduan dangdut ternama tentunya tak luput dari perhatian netizen. 

Apalagi dirinya termasuk salah satu penyanyi dangdut Tanah Air paling modis dengan gaya fashionnya yang feminin, stylish dan kekinian. 

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat penyanyi cantik berusia 29 tahun itu mengunggah potret terbaru dirinya pada akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Berbalut Gaun Putih, Via Vallen Disebut Bak Bidadari Hingga Banjir Pujian Netizen

Potret selfie Via Vallen pakai gelang Hermes 'Kelly bracelet, small model in rose gold set with 57 diamonds' Rp 208.800.000 jadi sorotan. (instagram.com/viavallen,hermes_selebritii)

Via Vallen tampak mengunggah beberapa foto selfienya sekaligus pada akun Instagram pribadinya.

Pelantun "Menunggu" itu tampil modis mengenakan pakaian berwarna merah dengan motif polkadot putih. 

Biasa tampil dengan softlens dan riasan wajah yang flawless, kali ini Via Vallen mengunggah potret dirinya dengan makeup natural.