Rekomendasi Rangkaian Skincare untuk Kulit Berjerawat, Manjur Banget!

By Rina Suhandi, Kamis, 20 Mei 2021 | 15:35 WIB
Rekomendasi Rangkaian Skincare untuk Kulit Berjerawat, Manjur Banget! (freepik)

Stylo Indonesia - Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang kerap kali terjadi.

Untuk orang yang memiliki jenis kulit berjerawat atau acne prone, skincare menjadi salah satu hal yang utama karena mempengaruhi kondisi kulitnya.

Maka dari itu, rangkaian skincare untuk kulit berjerawat yang manjur menjadi sangat penting untuk dicatat bagi para pemilik jenis kulit acne prone.

Nah, kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan rangkaian skincare berupa 5 produk skincare yang cocok untuk kulit berjerawat. Manjur banget, loh!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 Ribu

1. Rekomendasi Rangkaian Skincare untuk Kulit Berjerawat, Manjur Banget! - Garnier Pure Active Anti-Acne & Oil Clearing Foam Cleanser

Garnier Pure Active Anti-Acne & Oil Clearing Foam Cleanser (Shopee)

Pembersih wajah satu ini diklaim dapat membuat kulit bebas dari 12 masalah jerawat dan minyak.

Yap, seperti yang kita ketahui, tahap awal dalam skincare adalah cleansing.

Nah, facial wash atau pembersih wajah satu ini cocok banget buat kamu pemilik jenis kulit berjerawat dan berminyak karena mengandung bahan anti bakteri dan ekstrak blueberry alami yang bantu lawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan minyak; jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak rata, kekusaman, kulit agak gelap, efek paparan sinar UV, bintik hitam, kulit tidak halus, pori-pori besar, pori-pori tersumbat, dan komedo.

Wah mantul banget, ya?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 50 Ribu

Kelebihan lain dari produk ini adalah bisa digunakan untuk pria dan wanita dengan cara penggunaan yang mudah!

Kamu hanya perlu bersihkan wajah dengan air secukupnya, lalu tuangkan Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam pada tanganmu yang sudah dibersihkan, basuhkan foam tersebut pada wajah menggunakan air, hindari bagian mata, lalu cuci bersih wajahmu!

Facial wash dengan sejuta manfaat ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp 27.500 dan mudah kamu temui di minimarket, drugstore, maupun e-commerce!