Pamer Perut Langsing, Intip Penampilan Seksi Natasha Wilona Saat Liburan ke Bali yang Jadi Sorotan

By Livia, Rabu, 19 Mei 2021 | 19:00 WIB
Pamer perut langsing, intip penampilan seksi Natasha Wilona saat liburan ke Bali yang jadi sorotan. (instagram.com/natashawilona12)

Stylo Indonesia - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini?

Menjadi pemeran utama hampir di setiap sinetron dan film yang bintanginya membuat artis cantik yang satu pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Yup, siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona.

Menjadi artis papan atas membuat kehidupan pribadi dan penampilan Natasha Wilona pastinya tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, Natasha Wilona dikenal salah satu selebriti Tanah Air paling modis dengan gaya fashionnya yang feminin dan chic.

Ditambah paras cantiknya dan rambut panjang yang menjadi ciri khas penampilannya.

Ia juga dikenal salah satu artis yang aktif bermain sosial media dengan mebagikan aktivitasnya sehari-harinya dan OOTD dirinya.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini dari akun media sosial pribadinya, Natasha Wilona tampak mengunggah potret OOTD terbarunya saat berlibur ke pulau Dewata.

Baca Juga: Selalu Dikaitkan Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Celine Evangelista, Natasha Wilona Tak Akan Satu Sinetron Lagi dengan Stefan William, Kenapa?

Potret seksi Natasha Wilona pamer perut langsing saat liburan ke Bali yang jadi sorotan. (instagram.com/lightkeyphotography,natashawilona12)

Sahabat Felicya Angelista itu tampak mengunggah beberapa potretnya saat tengah asyik berlibur ke Bali bersama keluarga dan sahabatnya. 

Terlihat Stylo dari unggahan foto terbarunya, Natasha Wilona tampil seksi mengenakan crop top tanpa lengan dipadu hotpants denim yang kekinian.