Kabar Duka Selimuti Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Youtuber Kondang Ini Ucap Salam Perpisahan: Sampai Jumpa di Surga Anakku

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 19 Mei 2021 | 09:10 WIB
Kabar Duka Selimuti Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Youtuber Kondang Ini Ucap Salam Perpisahan: Sampai Jumpa di Surga Anakku (https://www.instagram.com/attahalilintar/)

Stylo Indonesia - Kabar duka datang dari selebriti Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran dan harus ikhlas kehilangan anak pertama, buah cintanya bersama Atta Halilintar.

Kabar Aurel Hermansyah alami keguguran ini terlihat dari foto hasil USG yang diunggah oleh Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar menuliskan sebuah pesan pilu untuk sang calon bayi yang harus lebih dulu meninggalkannya.

Baca Juga: Gaya Aurel Hermasyah Tenteng Tas Ratusan Juta, Berbanding Terbalik dengan Outfit yang Dikenakannya, Ternyata Cuma Segini Harganya!

"Sampai jumpa di surga anak ku :"( ???? Doain papa mama ya Anak soleh," tulis akun Instagram @attahalilintar.

Sebelumnya diketahui, setelah menikah pada Sabtu 3 April 2021, Atta Halilintar terlihat sangat bahagia setelah mendengar kabar kehamilan Aurel Hermansyah.

Baru menginjak lebih kurang satu bulan pernikahan, namun takdir berkata lain, pasangan muda ini harus ikhlas melepas kepergian anak pertamanya.

Sebelum alami keguguran, Aurel Hermansyah dikabarkan harus melakukan istirahat total karena kelelahan.