Bikin Netizen Terpesona, Intip Cantiknya Sandra Dewi Berbalut Dress Hingga Disebut Bak Princess di Dunia Nyata

By Livia, Selasa, 18 Mei 2021 | 19:35 WIB
Bikin netizen terpesona, intip cantiknya Sandra Dewi berbalut dress hingga disebut bak princess di dunia nyata. (instagram.com/sandradewigold_id)

Stylo Indonesia - Sejak menikah dengan pengusaha sukses, Harvey Moeis, Sandra Dewi memang sudah terlihat jarang tampil di layar kaca.

Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016.

Pernikahan keduanya bahkan digelar secara mewah di Disneyland, Jepang.

Kebahagiaan rumah tangga keduanya semakin bertambah dan lengkap dengan kehadiran dua putra yang tampan.

Artis cantik berzodiak Leo itu kini menikmati perannya sebagai ibu bagi kedua putranya dan lebih aktif sebagai model dan brand ambassador berbagai produk ternama.

Selain aktif sebagai model dan brand ambassador berbagai produk ternama, Sandra Dewi juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses.

Menjadi artis ternama dan istri pengusaha kaya raya membuat kehidupan rumah tangga Sandra Dewi pastinya tak luput dari sorotan.

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin dan mewah, tak heran jika penampilan Sandra Dewi juga menjadi perhatian netizen.

Seperti yang terlihat belum lama ini saat artis cantik berusia 37 tahun itu kembali mengunggah potret dirinya pada akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya dan Kini Nikmati Kemewahan Bak Putri Raja, Sandra Dewi Justru Ngeluh Hidupnya Membosankan, Kenapa?

Potret cantik Sandra Dewi berbalut dress bikin netizen terpesona hingga disebut bak princess di dunia nyata. (instagram.com/sandradewi88)

Terlihat Stylo dari salah satu unggahan potret dirinya belum lama ini pada akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi tampil anggun dalam balutan dress lengan panjang.