3 Langkah Makeup Flawless dan Tahan Lama Bak Selebriti, Cari Tahu Yuk!

By Livia, Sabtu, 15 Mei 2021 | 20:00 WIB
3 langkah makeup flawless dan tahan lama bak selebriti, cari tahu yuk! (instagram.com/karinayasmine,amandamanopo)

Stylo Indonesia - Tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti kini menjadi dambaan banyak perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Yup, tak dapat dipungkiri tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti dapat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri.

Tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers beberapa langkah untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti.

Berikut 3 langkah untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti yang wajib untuk kamu ketahui.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Kuku Cantik Bak Selebriti dengan Kuteks dari Brand Artis Indonesia di Bawah Rp 100 Ribu

1. 3 Langkah Makeup Flawless dan Tahan Lama Bak Selebriti, Cari Tahu Yuk!: Foundation

Kunci untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti dimulai dari memilih base makeup yang tepat.

Dibandingkan base makeup lainnya, foundation merupakan pilihan yang tepat untuk tampil cantik bak selebriti.

Hal ini dikarenakan foundation dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah secara optimal dibandingkan base makeup lainnya.

Selain itu, foundation lebih dapat menyerap minyak sehingga makeup tampak flawless, bebas kilap dan tahan lama bak selebriti sepanjang hari.