Makeup Flawless dan Tahan Lama Saat Libur Lebaran dengan Bedak Tabur di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Sabtu, 15 Mei 2021 | 14:50 WIB
Makeup flawless dan tahan lama saat libur lebaran dengan bedak tabur di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama saat libur lebaran pastinya menjadi dambaan dan hal wajib bagi setiap perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Yup, tak dapat dipungkiri tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama saat bepergian merayakan libur lebaran dapat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri.

Salah satu kunci untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama saat libur lebaran adalah menggunakan bedak tabur.

Bedak tabur tidak hanya berfungsi sebagai base makeup, namun juga dapat digunakan sebagai finishing powder untuk membantu membuat riasan wajah tampak lebih flawless, halus, bebas kilap dan tahan lama.

Dibandingkan menggunakan bedak padat atau two way cake, bedak tabur lebih efektif mengunci base makeup dengan hasil yang natural dan tahan lama.

Menggunakan bedak tabur setelah base makeup cair juga dapat mencegah base makeup transfer pada masker dan mudah luntur saat terkena air atau keringat.

Kini hadir berbagai pilihan bedak tabur yang bisa Stylovers dapatkan di minimarket dan pusat perbelanjaan dekat rumahmu untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama saat libur lebaran.

Selain mudah didapatkan, pilihan bedak tabur untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama saat libur lebaran yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi bedak tabur untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama saat libur lebaran di bawah Rp 50 ribu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tak Hanya Blush On, 3 Produk Makeup Ini Bisa Bikin Wajah Segar Merona

1. Makeup Flawless dan Tahan Lama Saat Libur Lebaran dengan Bedak Tabur di Bawah Rp 50 Ribu: Wardah Perfect Bright BB Powder