Andin Ikatan Cinta Tampil Modis dengan Kimono, Kecantikan Amanda Manopo Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Rabu, 12 Mei 2021 | 18:05 WIB
Andin Ikatan Cinta tampil modis dengan kimono, kecantikan Amanda Manopo jadi sorotan netizen. (instagram.com/amandamanopo)

Stylo Indonesia - Artis cantik yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Yup, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo.

Berbekal akting yang menawan membuat Amanda Manopo berhasil merebut hati penonton hingga membuat dirinya sukses menjadi artis papan atas lewat perannya di berbagai sinetron dan film yang dibintanginya.

Salah satunya yang menjadi sorotan netizen saat ini adalah perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Selain akting yang memumpuni, paras cantik Amanda Manopo membuat dirinya kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model dan brand ambassador berbagai produk ternama.

Bicara soal penampilannya, gaya fashion Amanda Manopo sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta kini menjadi sorotan netizen.

Bukan tanpa alasan, fashion item yang dipakainya selalu unik, fancy dan stylish serta memiliki harga yang fantastis hingga membuah heboh warganet.

Selalu tampil cantik dan modis setiap saat dengan rambut pendek yang kini menjadi ciri khasnya, tak heran jika penampilan Amanda Manopo tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat Amanda Manopo mengunggah penampilan terbarunya dalam sinetron hits yang dibintanginya saat ini. 

Baca Juga: Penampilan Amanda Manopo Curi Perhatian Saat Endorse di Instagram, Harga Topinya Bikin Menjerit!

Potret Andin Ikatan Cinta tampil modis dengan kimono, kecantikan Amanda Manopo jadi sorotan netizen. (instagram.com/amandamanopo)

Terlihat Stylo dari media sosial pribadinya, Amanda Manopo tampak menggungah beberapa foto penampilan terbarunya sebagai Andin.