Jadi Terlihat Mahal dan Mewah Dipakai Istri Sultan Andara, Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina yang Ditaksir Netizen: OTW Beli Buat Lebaran

By Livia, Rabu, 12 Mei 2021 | 11:00 WIB
Jadi terlihat mahal dan mewah dipakai istri Sultan Andara, ternyata segini harga dress Nagita Slavina yang ditaksir netizen: OTW beli buat lebaran. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pastinya tak boleh dilewatkan.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi dan penampilan Nagita Slavina pastinya tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, artis cantik berzodiak Aquarius ini dikenal dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Fashion item yang dipakainya pun selalu unik dan stylish, tak heran jika Nagita Slavina menjadi panutan para penggemarnya dan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya menjadi terlihat mahal dan mewah membuat artis cantik yang tengah mengandung ini dijuluki fashion icon oleh para netizen.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat Nagita Slavina sedang mengendorse produk makanan berupa cemilan.

Makanan yang diendorsenya merupakan produk cemilan baru hasil kolaborasi Nagita Slavina dengan merek cemilan ternama. 

Baca Juga: Jadi Bumil Pakai Sandal, Harga Alas Kaki Nagita Slavina Auto Bikin Syok Netizen

Nagita Slavina pakai Veselka 'Givana Signature Dress' Rp 450.000 jadi terlihat mahal dan mewah hingga ditaksir netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina tampil modis dalam balutan dress berwarna abu-abu dengan makeup natural dan gaya rambut half ponytail yang menjadi ciri khas penampilannya sehari-hari.