Tak Terima Diledek Denny Cagur Pedangdut Tak Laku, Ayu Ting Ting Ngaku Dirinya Penyanyi Nomor 1 Sedunia: Lu Dengerin, Itu Kenyataan!

By Stylo Indonesia, Senin, 10 Mei 2021 | 17:35 WIB
Denny Cagur dan Ayu Ting Ting (Youtube DENNY CAGUR TV)

Stylo Indonesia - Terjun di dunia entertainment sejak duduk di bangku sekolah, Ayu Ting Ting memang dikenal masyarakat sebagai pedangdut.

Meski begitu, Ayu rupanya juga kerap banjiran job lain seperti melawak hingga akting.

Ditambah lagi kiprah Ayu sebagai biduan juga moncer habis hingga dirinya kerap disebut sebagai biduan top Tanah Air dan memiliki bayaran tertinggi.Wajar jika Ayu sangat membanggakan profesi dan title-nya sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga: Manakah yang Lebih Aman Waxing Atau Mencabut Bulu di Kulit? Simak Penjelasan Dermatolog!Namun belakangan, karya lagu Ayu atau penampilannya mulai jarang terlihat di televisi.Sebaliknya, pelantun lagu Sambalado ini justru lebih sering tampil sebagai pelawak.Tak heran bila rekannya, Denny menyebut Ayu kini seperti penyanyi dangdut yang tak laku.Ucapan Denny Cagur tersebut rupanya membuat Ayu Ting Ting marah lantaran tersinggung.

Baca Juga: Jelang IdulFitri, Intip Inspirasi Dress Lebaran 2021 Untuk Hijabers dari Selebgram

Hal ini terlihat ketika Ayu Ting Ting mengisi acara Pas Buka di YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada Jumat, (7/5/2021).Dalam tayangan tersebut awalnya, Ayu Ting Ting, dan Denny Cagur minta Lyodra Ginting untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut.