Makeup Tanpa Foundation saat Lebaran, Maskproof dan Awet Seharian! Contek Tipsnya

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 12 Mei 2021 | 13:10 WIB
Makeup Tanpa Foundation saat Lebaran, Maskerproof dan Awet Seharian! Contek Tipsnya (freepik.com)

Stylo Indonesia - Untuk mendapatkan tampilan memesona di hari raya Lebaran tahun ini, kamu memerlukan trik khusus saat merias wajah.

Masih sama seperti tahun sebelumnya, Lebaran 2021 ini berlangsung saat masa pandemi yang berarti kita wajib mengenakan masker.

Tantangan makeup tapi harus menggunakan masker adalah bagaimana kita bisa mengatur porsi base makeup agar bisa awet seharian.

Nah Stylovers, buat kamu yang suka makeup tanpa foundation, ternyata ini jadi salah satu tips makeup awet saat Lebaran, loh.

Baca Juga: Pakai Busana Koleksi Lebaran, Penampilan Lesty Kejora Saat Manggung Bikin Iri Netizen: Bisa Disangka Lemper Kepenuhan Isi!

Meskipun tanpa foundation, kamu bisa tetap terlihat memesona di hari raya Lebaran untuk dapatkan makeup maskerproof dan awet seharian. 

Trik makeup awet seharian ternyata bisa kamu lakukan meski tanpa pakai foundation.

Yap, foundation memang kerap digunakan oleh para perempuan untuk membuat makeup menjadi awet dan tahan lama saat beraktivitas.

Baca Juga: Menantunya Dikenal Selalu Tampil Mewah, Ibunda Atta Halilintar Tak Mau Kalah Tenteng Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah!