Mata Cetar Bak Selebriti Saat Lebaran dengan Makeup dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Jumat, 7 Mei 2021 | 18:30 WIB
Mata cetar bak selebriti saat lebaran dengan makeup dari brand artis Indonesia. (instagram.com/sadabycathysharon,rossabeauty)

Stylo Indonesia - Tampil cantik bak selebriti saat lebaran kini menjadi inspirasi dan dambaan banyak perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Salah satu kunci untuk tampil cantik bak selebriti saat lebaran adalah dengan riasan mata yang cetar. 

Apalagi penggunaan masker membuat makeup fokus pada riasan mata untuk tampil cantik bak selebriti ketika bepergian saat lebaran. 

Eyeshadow palette, eyeliner dan maskara pastinya merupakan produk makeup yang wajib Stylovers miliki untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat merayakan hari raya Idul Fitri. 

Kini hadir berbagai produk makeup mata dari brand artis Indonesia yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat merayakan lebaran nanti.  

Pilihan produk makeup mata untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat lebaran dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan produk makeup mata untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat lebaran dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi produk makeup mata untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat lebaran dari brand artis Indonesia yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Makeup Glowing untuk Lebaran 2021, Awet Seharian!

1. Mata Cetar Bak Selebriti Saat Lebaran dengan Makeup dari Brand Artis Indonesia: SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette

SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette. (shopee.co.id)