Kenakan Jaket Mewah di Ikatan Cinta, Netizen Sindir Artis Inisial N yang Sebut Amanda Manopo Pansos ke Billy Syahputra!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 7 Mei 2021 | 16:05 WIB
Kenakan Jaket Mewah di Ikatan Cinta, Netizen Sindir Artis Inisial 'N' yang Sebut Amanda Manopo Pansos ke Billy Syahputra! (https://www.instagram.com/amandamaanopo17/)

Stylo Indonesia - Dibalik keseruan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo, ternyata terdapat berbagai macam gosip yang menerpa pemeran utama sinetron tersebut.

Bak terlihat baik-baik saja di layar kaca, nyatanya dibalik peran Amanda Manopo sebagai Andin di Ikatan menyimpan banyak pilu hingga dikatakan panjat sosial (pansos) oleh artis berinisial 'N'.

Amanda Manopo alias Andin Ikatan Cinta, disebut pansos oleh artis berinisial 'N' dengan mantan kekasihnya yaitu Billy Syahputra.

Baca Juga: Disebut Merakyat oleh Netizen, Amanda Manopo Ikatan Cinta Kenakan Busana yang Harganya Setara 4 Bulan Sewa Rumah Kontrakan!

Ternyata artis berinisial 'N' ini adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diketahui telah berteman akrab dengan Billy Syahputra, bahkan sudah menganggap adik mendiang Olga Syahputra sebagai adiknya sendiri.

Hal ini membuat Nikita Mirzani geram, hingga menyebut Amanda Manopo hanya memanfaatkan kepopularitasan Billy Syahputra dan kemudian membuangnya.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani melalui saluran YouTube Langit Entertainment, Kamis (29/4/2021) lalu.