Mata Cetar Bak Selebriti Saat Lebaran dengan Eyeshadow Palette dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Kamis, 6 Mei 2021 | 17:00 WIB
Mata cetar bak selebriti saat lebaran dengan eyeshadow palette dari brand artis Indonesia. (instagram.com/sadabycathysharon,natashawilona12,gisel_la)

Stylo Indonesia - Tampil cantik bak selebriti saat lebaran kini menjadi inspirasi dan dambaan banyak perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Salah satu kunci untuk tampil cantik bak selebriti saat lebaran adalah dengan riasan mata yang cetar

Apalagi penggunaan masker membuat makeup fokus pada riasan mata untuk tampil cantik bak selebriti ketika bepergian saat lebaran. 

Eyeshadow palette pastinya merupakan salah satu produk makeup yang wajib Stylovers miliki untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat merayakan hari raya Idul Fitri

Kini hadir berbagai eyeshadow palette dari brand artis Indonesia yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat merayakan lebaran nanti.  

Pilihan eyeshadow palette untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat lebaran dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan eyeshadow palette untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat lebaran dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi eyeshadow palette untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti saat lebaran dari brand artis Indonesia yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Kuku Cantik Bak Selebriti dengan Kuteks dari Brand Artis Indonesia di Bawah Rp 100 Ribu

1. Mata Cetar Saat Lebaran Bak Selebriti dengan Eyeshadow Palette dari Brand Artis Indonesia: SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette 

SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette. (shopee.co.id)