Cathy Sharon, Bahas Tuntas Soal Makeup dan Perempuan di Hari Kartini: Memberi Kebahagiaan dan Mempertegas Kecantikan!

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 6 Mei 2021 | 12:10 WIB
Cathy Sharon, Bahas Tuntas Soal Makeup dan Perempuan di Hari Kartini: Memberi Kebahagiaan dan Mempertegas Kecantikan! ()

Stylo Indonesia - Acara webinar Kartini KG yang difasilitasi oleh Coorporate Communication KG, memberi ruang bagi Komunitas Sekar Media berkolaborasi dengan Stylo Indonesia didukung oleh Kognisi untuk berbagi pengetahuan mengenai makeup dan perempuan.

Webinar ini pun bertujuan mengajak para Kartini KG untuk bisa lebih percaya diri dengan kecantikan yang dimiliki masing-masing perempuan.

Tak tanggung-tanggung, webinar ini pun didukung oleh artis Cathy Sharon, yang merupakan Founder Cosmetic SADA by Cathy Sharon.

Baca Juga: Makeup Flawless Bak Selebriti dengan Base Makeup dari Brand Artis Indonesia

Bahkan Cathy Sharon pun mengaku antusias bisa ikut berbagi ilmu perihal makeup dan perempuan dalam webinar Kartini KG.

"Yang pasti acara ini aku excited banget untuk mengikuti acara di Komunitas Sekar Media kolaborasi dengan Stylo Indonesia ini, sebagai Founder dan CEO dari SADA Cosmetic By Cathy Sharon, seneng hari ini kita akan berbagi ilmu dengan para karyawati KG melalui beauty workshop," ungkap Cathy Sharon saat Live Zoom, Rabu (21/4).

Dalam beauty workshop ini, Cathy Sharon menekankan bahwa makeup adalah bentuk kebahagiaan bagi para perempuan.

"Make up itu bukan untuk terintimidasi tapi untuk eksplor kita bisa memberi kebahagiaan dan mempertegas kecantikan," ungkap Cathy Sharon.