Tren Fashion Spring-Summer 2021 dari Rumah Mode Dunia, Bisa Dikenakan di Indonesia!

By Novita Ibnati Awalia, Rabu, 5 Mei 2021 | 17:10 WIB
Tren Fashion Spring-Summer 2021 dari Rumah Mode Dunia, Bisa Dikenakan di Indonesia! (Chloe, Alexnder McQueen, Dior, Burberry)

Stylo Indonesia - Tren fashion Spring-Summer 2021 selalu disambut dengan antusias oleh para pencinta fashion.

Agar tak tertinggal tren, tentu tren fashion Spring-Summer 2021 dari rumah mode dunia menjadi pengetahuan wajib perempuan dalam padu padan yang mengikuti tren.

Sudah banyak prediksi mengenai tren fashion Spring-Summer 2021 dari rumah mode dunia untuk menjadi pedoman tampil stylish pada spring summer tahun ini.

Item fashion pada tren Spring-Summer 2021 juga bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari agar semakin trendy dan stylish nih, Stylovers. 

Penasaran seperti apa tren fashion Spring-Summer 2021 dari rumah mode dunia? Yuk simak selengkapnya!

Baca Juga: 5 Tren Fashion Spring-Summer 2021 yang Perlu Diketahui Biar Makin Fashionable

Dari empat fashion week Spring-Summer 2021 terpopuler di dunia, hanya New York dan London Fashion Week yang berlangsung sepenuhnya secara digital dengan penampilan yang mengesankan.

Milan dan Paris Fashion Week menggelar beberapa pertunjukan langsung, meskipun dengan jumlah peserta terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

Kebiasaan baru dunia dengan work-from-home memengaruhi inspirasi pakaian.

Dilansir dari lofficielusa.com, kenyamanan adalah kunci yang menjadikan celana panjang longgar, bralette, rajutan, dan banyak lagi tren baru musim ini.