Nggak Nyangka! Ternyata Segini Harga Kacamata Renang Nagita Slavina, Begini Komentar Netizen

By Livia, Selasa, 4 Mei 2021 | 18:00 WIB
Nggak nyangka! Ternyata segini harga kacamata renang Nagita Slavina, begini komentar netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi maupun rumah tangga Nagita Slavina pastinya tak luput dari sorotan. 

Ditambah sosoknya yang cantik, modis dan multitalenta, tak heran jika Nagita Slavina memiliki banyak penggemar. 

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah dengan fashion item branded, alhasil penampilan Nagita Slavina juga menjadi perhatian netizen.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item yang dipakainya terlihat mahal membuat artis cantik berusia 33 tahun ini menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan. 

Meski fashion item yang dipakainya serba branded dan mahal, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa antusias warganet untuk mengetahui apa saja yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad ini. 

Bukan tanpa alasan, fashion item yang dipakainya selalu terlihat unik, stylish dan memiliki harga diluar ekspetasi para netizen. 

Seperti yang terlihat belum lama ini, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen saat asyik berenang di kolam renang rumah mewahnya. 

Baca Juga: Cuma Buat Tutupi Kantung Mata, Harga Concealer Nagita Slavina Bikin Netizen Shock: Bisa Nutupin Dosa!

Nagita Slavina pakai kacamata renang Speedo 'Virtue Mirror Swimming Goggle' Rp 859.000. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo saat Nagita Slavina berenang bersama putra sulungnya dan keponakannya. 

Nagita Slavina tampak mengenakan baju renang lengan pendek berwarna biru dipadu kacamata renang yang terlihat matching.