Malas Membersihkan Wajah Sebelum Tidur? Atasi dengan Cleanser 2 in 1 di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Selasa, 4 Mei 2021 | 14:28 WIB
Malas Membersihkan Wajah Sebelum Tidur? Atasi dengan Cleanser 2 in 1 di Bawah Rp 50 Ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Padatnya aktivitas membuat tubuh lelah dan malas membersihkan wajah setelah beraktivitas sepanjang hari, termasuk Stylovers, bukan? 

Namun, malas membersihkan wajah sebelum tidur dapat menimbulkan masalah kulit wajah seperti pori-pori besar, minyak berlebih, komedo, iritasi kulit, kemerahan hingga jerawat. 

Munculnya masalah kulit akibat malas membersihkan wajah sebelum tidur tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Solusinya, Stylovers dapat membersihkan wajah sekaligus menutrisi kulit wajah secara optimal cukup 1 langkah mudah dengan cleanser 2 in 1. 

Cleanser 2 in 1 merupakan pembersih wajah dan toner dalam satu kemasan praktis efektif membersihkan kulit sekaligus menyegarkan dan melembapkan kulit wajah secara optimal. 

Kini hadir berbagai pilihan cleanser 2 in 1 yang bisa kamu coba untuk membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah dalam satu langkah mudah dapat digunakan semua jenis kulit. 

Selain dapat digunakan untuk merawat kulit sebelum tidur dalam satu langkah mudah, cleanser 2 in 1 juga bisa digunakan untuk membersihkan wajah saat bepergian dalam waktu yang singkat. 

Pilihan cleanser 2 in 1 untuk membersihkan wajah sebelum tidur dalam satu langkah mudah yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan cleanser 2 in 1 untuk membersihkan wajah sebelum tidur dalam satu langkah mudah yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi cleanser 2 in 1 di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi pilihanmu untuk membersihkan dan menutrisi kulit wajah dalam satu langkah mudah. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lip Balm Tanpa Warna untuk Atasi Bibir Kering di Bawah Rp 50 Ribu