Akhirnya Bisa Samaan dengan Istri Sultan Andara, Dress Nagita Slavina Harganya Terjangkau, Netizen: OTW Beli

By Livia, Kamis, 29 April 2021 | 17:35 WIB
Akhirnya bisa samaan dengan istri Sultan Andara, dress Nagita Slavina harganya terjangkau, netizen: OTW beli. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pastinya tak boleh dilewatkan.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, simpel dan elegan membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen.

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana, Nagita Slavina pun menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Alhasil, setiap fashion item yang dipakainya mulai dari baju, tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran warganet karena memiliki model yang unik dan harga di luar ekspetasi.

Meski berstatus artis papan atas dan istri Sultan Andra, namun tak jarang artis cantik berusia 33 tahun ini mengenakan fashion item dengan harga terjangkau. 

Seperti yang terlihat belum lama ini, Nagita Slavina kembali tertangkap kamera mengenakan dress dengan harga terjangkau hingga menjadi incaran netizen. 

Baca Juga: Selalu Tampil Flawless, Terungkap Harga Foundation Nagita Slavina Bikin Netizen Menangis

Nagita Slavina pakai HM 'Sweatshirt Dress' Rp 399.900 ditaksir hingga jadi incaran netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo saat Nagita Slavina mengunjungi klinik gigi bersama putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. 

Nagita Slavina tampil modis mengenakan sweatshirt dress dipadu tas berwarna putih merek Bottega Veneta seharga 53 juta Rupiah. 

Sandal berwarna hitam menjadi pilihan Nagita Slavina saat bepergian menemani putra sulungnya melakukan perawatan gigi.