3 Rekomendasi Body Scrub untuk Atasi Bau Badan Akibat Obesitas di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Rabu, 28 April 2021 | 15:10 WIB
3 rekomendasi body scrub untuk atasi bau badan akibat obesitas di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain memperburuk kesehatan tubuh, obesitas juga dapat menimbulkan masalah pada kulit tubuh seperti bau badan.

Hal ini dikarenakan seseorang yang mengalami obesitas memiliki banyak pori-pori yang tersembunyi di dalam lipatan tubuhnya seperti leher, ketiak, siku dan lutut.

Area lipatan tubuh tersebut biasanya hangat, beruap dan gelap sehingga bakteri penyebab bau badan berkembang pesat di sana dan menimbulkan aroma tidak sedap pada tubuh.

Bau badan akibat obesitas tentunya dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Menggunakan body scrub secara rutin dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mencegah dan mengurangi bau badan secara optimal. 

Tipsnya, pilihlah body scrub dengan bahan alami yang kaya akan antioksidan efektif membantu mencegah dan mengatasi bau badan tanpa membuat kulit tubuh menjadi kering.

Kini hadir berbagai pilihan body scrub yang diformulasikan dengan bahan alami efektif membantu mencegah dan mengurangi timbulnya bau badan akibat obesitas.

Pilihan body scrub untuk atasi bau badan akibat obesitas yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan body scrub untuk atasi bau badan akibat obesitas yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi body scrub untuk atasi bau badan akibat obesitas di bawah Rp 100 ribu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Atasi Bau Badan Akibat Obesitas di Bawah Rp 50 Ribu