Wajah Cerah dan Glowing dengan Sleeping Mask di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Senin, 26 April 2021 | 14:29 WIB
Wajah cerah dan glowing dengan sleeping mask di bawah Rp 100 ribu. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Memiliki wajah cerah dan glowing merupakan dambaan setiap perempuan.

Sayangnya, saat beraktivitas, wajah terpapar debu, kotoran, sinar matahari, radikal bebas dan penggunaan makeup sehingga membuat wajah menjadi kusam dan timbul masalah kulit lainnya. 

Pada malam hari, kulit wajah akan meregenerasi sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV, polusi, kelelahan, dan lainnya sehingga membutuhkan nutrisi ekstra.

Solusinya, Stylovers dapat menggunakan sleeping mask untuk merawat, menutrisi dan memperbaiki sel kulit yang rusak secara intensif.

Sleeping mask juga bisa membantu membuat wajah cerah dan glowing secara optimal jika digunakan secara rutin. 

Hal ini dikarenakan sleeping mask mengandung bahan alami dan aktif yang dapat menutrisi kulit wajah secara intensif saat Stylovers tidur. 

Kini hadir berbagai sleeping mask efektif menutrisi kulit secara optimal untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing jika digunakan secara rutin. 

Pilihan sleeping mask untuk wajah cerah dan glowing yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan sleeping mask untuk wajah cerah dan glowing yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi sleeping mask untuk wajah cerah dan glowing di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Wajah Cerah dan Glowing dengan Skincare Vitamin C di Bawah Rp 50 Ribu