Marchand Ramadhan Hype Festival Bangkitkan Semangat Berkarya Brand Lokal

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 24 April 2021 | 14:40 WIB
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, Marchand Hype Station bersama Paguyuban Himpunan Pengusaha di Marchand Hype Station (HYPMI) akan menggelar “Marchand Ramadhan Hype Festival” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 13 April – 3 Mei 2021 bertempat di Marchand Hype Station, Emerald Bintaro. ()

Stylo Indonesia - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, Marchand Hype Station bersama Paguyuban Himpunan Pengusaha di Marchand Hype Station (HYPMI) akan menggelar “Marchand Ramadhan Hype Festival” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 13 April – 3 Mei 2021 bertempat di Marchand Hype Station, Emerald Bintaro.

Marchand Ramadhan Hype Festival– merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan dalam menyemarakkan momen Ramadan.

Baca Juga: Lakukan Vaksin Covid-19 di Bulan Ramadan? Perhatikan Hal Ini Demi Keamanan!

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Marchand Hype Station kepada khalayak yang lebih luas sebagai Creative Space yang Hype dan bernuansa artistik untuk kaum milenial dan keluarga.

Terdapat varian brand lokal, khususnya UMKM yang baru berkolaborasi di tempat ini untuk membuktikan bahwa cita rasa dan kualitas dari brand lokal juga mampu bersaing dengan brand besar lainnya.

Festival ini juga merupakan upaya bersama para tenant dalam menghadapi imbas Covid19 pada dunia bisnis, khususnya retail dan kuliner.

Adapun ragam acara yang akan diselenggarakan selama 3 minggu tersebut, antara lain Tausiah Ramadan, buka bersama dan pemberian santunan bersama para Yatim Piatu, beragam Talk show, Cooking Demo, Acoustic Live Music, DJ Performance serta program Special Discount dan Lucky Draw dengan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Jangan Langsung Bercinta, Pahami 5 Hal Ini Pada Perempuan Sebelum Berhubungan Intim!