Tren Baju Lebaran 2021: Tips Belanja Baju Muslim Berkualitas dan Terjangkau Secara Online

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 24 April 2021 | 12:00 WIB
Tren Baju Lebaran 2021: Tips Belanja Baju Muslim Berkualitas dan Terjangkau Secara Online (www.tokopedia.net/zoya, www.tokopedia.net/tazkiahijabstore)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah siap menyimak tren baju Lebaran 2021 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini?

Tren baju Lebaran 2021 tampaknya sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pada tren baju Lebaran 2021 kali ini, kebiasaan masyarakat dalam berbelanja baju lebaran semakin bergeser ke platform belanja online terutama sejak masa pandemi.

Masih dalam situasi pandemi, tren baju Lebaran 2021 tentunya juga dipengaruhi oleh kegiatan silaturahmi di hari raya yang tampaknya masih akan lebih banyak dilakukan dari rumah atau secara virtual.

Nah, kali ini Stylo Indonesia akan memberikan sejumlah tips dari tren baju Lebaran 2021 agar Stylovers sukses memilih baju lebaran paling modis untuk merayakan hari raya!

#1. Tren Baju Lebaran 2021: Tren model busana dan hijab untuk Lebaran 2021

Samira Blouse dari Tazkia Hijab Store dengan detail kerah dan rompi yang cantik untuk silaturahmi virtual. (www.tokopedia.net/tazkiahijabstore)

Untuk Lebaran tahun ini, pilihlah busana yang nyaman digunakan selama berkumpul bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2021: Rekomendasi Baju Muslim Seragam Keluarga, Intip Yuk!

Di antaranya pilihan busana yang bisa Stylovers pilih adalah gamis, kaftan, hingga tunik yang praktis digunakan dengan bahan yang ringan serta nyaman dipakai seharian.

Nah, untuk Stylovers yang akan bersilaturahmi secara virtual dengan keluarga atau sahabat, bisa memilih busana dengan detail bordir yang cantik di bagian leher atau dada agar lebih terlihat saat melakukan video call.

Variasi model hijab juga memainkan peran penting dalam penampilan saat melakukan video call untuk bersilaturahmi secara virtual, lho!

Kini berbagai pilihan model hijab mulai dari segiempat, hijab lilit, hingga pashmina tersedia dan bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilanmu di hari raya, Stylovers!

#2. Tren Baju Lebaran 2021: Brand lokal semakin dicari

Sandrina Dress dari ZOYA, salah satu brand busana muslim lokal. (www.tokopedia.net/zoya)

Kini, semakin banyak brand fashion lokal yang fokus menyediakan berbagai pilihan busana muslim yang menarik dengan kualitas yang oke banget.