3 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Sensitif di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Kamis, 22 April 2021 | 14:35 WIB
3 rekomendasi hydrating toner untuk kulit sensitif di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan untuk merawat kulit wajah secara optimal, termasuk kulit sensitif.

Tidak hanya menyegarkan, toner pada kulit sensitif membantu melembapkan, menenangkan, meredakan iritasi kulit dan kemerahan, menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar.

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit sensitif, hydrating toner merupakan pilihan yang tepat untuk merawat kulit wajah secara optimal.

Kini hadir berbagai pilihan hydrating toner yang diformulasikan dengan bahan alami efektif merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit sensitif secara intensif.

Pilihan hydrating toner untuk kulit sensitif yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store pada aplikasi belanja favoritmu.

Selain mudah didapatkan, pilihan hydrating toner untuk kulit sensitif yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi hydrating toner untuk kulit sensitif di bawah Rp 50 ribu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Sensitif di Bawah 50 Ribu

1. 3 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Sensitif di Bawah Rp 50 Ribu: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. (nihonmart.id)

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion bisa jadi toner pilhanmu untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit sensitif.