Tak Hanya Contour, 3 Produk Makeup Ini Bisa Bikin Wajah Tirus

By Livia, Selasa, 20 April 2021 | 16:00 WIB
Tak hanya contour, 3 produk makeup ini bisa bikin wajah tirus. (yasminkianfar.com)

Stylo Indonesia - Contour merupakan kunci untuk membuat wajah terlihat tirus dan hidung lebih mancung secara instan.

Namun, harganya yang mahal membuat banyak orang malas untuk membeli dan menggunakan contour, alhasil wajah terlihat semakin chubby dan hidung lebih lebar.

Tak hanya contour, ada beberapa produk makeup yang tanpa disadari dapat Stylovers gunakan untuk membuat wajah tampak lebih tirus dan hidung lebih mancung secara instan.

Sayangnya, banyak orang tidak menyadari beberapa produk makeup berikut ini dapat digunakan sebagai alternatif pengganti contour untuk mendapatkan wajah terlihat tirus dan hidung lebih mancung.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu beberapa produk makeup yang dapat digunakan sebagai pengganti contour untuk mendapatkan wajah tirus dan hidung lebih mancung secara instan.

Berikut 3 produk makeup pengganti contour yang bisa jadi pilihan untuk membuat wajah tirus dan hidung lebih mancung secara instan.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Contour Palette Bikin Wajah Tirus di Bawah Rp 100 Ribu

1. Tak Hanya Contour, 3 Produk Makeup Ini Bisa Bikin Wajah Tirus: Base Makeup 

Terlanjur membeli base makeup seperti foundation, bb cream, bb cushion atau concealer yang terlalu gelap untuk warna kulitmu?

Solusinya, Stylovers dapat menggunakan base makeup tersebut sebagai contour untuk membuat wajah terlihat tirus dan hidung lebih mancung.

Dibandingkan contour palette atau contour kit, menggunakan base makeup dengan warna yang lebih gelap dari warna kulit dapat memberikan tampilan wajah terlihat tirus dan hidung mancung lebih natural.