Belum Lama Cerai, Rachel Vennya Punya Pacar Baru! Tas Mewah Anaknya Bikin Nangis Netizen: Bisa Buat Bayar Kuliah!

By Rina Suhandi, Selasa, 20 April 2021 | 16:40 WIB
Belum Lama Cerai, Rachel Vennya Punya Pacar Baru! Tas Mewah Anaknya Bikin Nangis Netizen: Bisa Buat Bayar Kuliah! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Belum lama bercerai dengan pebisnis sekaligus bassist LYON Band, Niko Al Hakim, Rachel Vennya diisukan punya pacar baru!

Dipantau oleh Stylo Indonesia melalui Intsgram @rachelvennya, pada Selasa (20/4/21), ia mengunggah foto kemesraannya bersama laki-laki yang diduga pacar barunya di Instagram Story.

Dilansir Stylo Indonesia dari GridHot.ID, isu ini merebak diawali dengan Rachel Vennya kedapatan liburan bersama dengan pria tampan bernama Salim Nauderer.

Pria tersebutlah yang juga berada pada foto Instagram Story yang ia ambil di mobil dan membuat isu tersebut semakin hangat diperbincangkan.

Baca Juga: Rachel Vennya Unboxing Sneakers Limited Edition Seharga Mobil, Reaksi Kocak Nezizen: Ini Nyata? Menghibur Kemiskinan

Namun, tidak hanya berita mengenai hubungan dengan pacar barunya saja yang sedang diperbincangkan oleh netizen.

Baru-baru ini, Rachel juga mengunggah Instagram Story yakni video anak ke-2nya, Chava yang sedang menenteng tas mewah berukuran mini.

Tas mewah tersebut terlihat ditenteng dan terjatuh ke lantai ketika dibawa oleh si mungil Chava.

Tak sejak Rachel mengunggah Instagram Story tersebut, salah satu akun Instagram fansnya yakni @rachelvennya.fashion mengunggah tas yang ditenteng chava berikut informasi mengenai brand dan harganya.

Baca Juga: Rachel Vennya Beri Jawaban Menohok Ini ke Netizen, Saat Ditanya Pilih Pasangan Selingkuh atau Meninggal!