Sudah Kadung Nikahi Atta Halilintar, Sosok Ini Beberkan Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Gen Halilintar

By Stylo Indonesia, Senin, 19 April 2021 | 21:55 WIB
Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk puji penampilan baru Aurel Hermansyah yang kini berhijab. (Kolase gambar Instagram/@genifaruk dan @aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Setelah yakin naik ke jenjang pernikahan, hubungan Aurel Hermansyah kini sudah resmi menyandang status istri Atta Halilintar.

Kisah asmara keduanya yang penuh lika-liku akhirnya berakhir di pelaminan.

Bahkan ada pernyataan bahwa Atta memutuskan cintanya dengan Aurel.

Saat Aurel di Jakarta pun keduanya tidak bertemu atau membuat konten bersama lagi.

Nah, sebenarnya rumor itu tidak sepenuhnya salah.

Baca Juga: Lesty Kejora Terciduk Lagi Asyik Nyeder di Tangga, Netizen Malah Soroti Caption dan Sandalnya, Ada Apa?

Setelah beredar isu miring keduanya, Aurel pun lantas membenarkan jika dirinya sempat tak bisa lagi mendampingi Atta sebagai kekasih.

"Tadinya aku sempat bilang 'aku sudah enggak bisa', sempat ngomong kayak begitu. Karena kan namanya orang pasti punya sifat yang ada buruknya. Aku bilang 'Kalau kamu begini terus aku enggak bisa'," kata Aurel seperti dikutip Jumat (29/01) dari Youtube The Hermasyah A6.

"Jadi lebih baik enggak usah dilanjutkan, enggak apa-apa, yang penting, maksudnya kita kenal baik-baik, kita putus juga baik-baik'," kata Aurel menirukan ucapannya kepada Atta pada saat itu.

Baca Juga: Kulit Bersih dan Sehat Selama Puasa, Ini 4 Langkah Mudah yang Bisa Ditiru