Andin Ikatan Cinta Pakai Dress ala Cewek Korea, Penampilan Amanda Manopo Langsung Dipuji Habis-habisan!

By Livia, Senin, 19 April 2021 | 16:07 WIB
Andin Ikatan Cinta pakai dress ala cewek Korea, penampilan Amanda Manopo langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/amandamanopo)

Stylo Indonesia - Amanda Manopo pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Berbekal akting yang menawan, Amanda Manopo berhasil merebut hati penonton hingga membuat dirinya sukses menjadi artis papan atas lewat perannya di berbagai sinetron dan film yang dibintanginya.

Salah satunya yang menjadi sorotan netizen saat ini adalah perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Selain akting yang memumpuni, paras cantik Amanda Manopo membuat dirinya kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model dan brand ambassador berbagai produk ternama.

Bicara soal penampilannya, gaya fashion Amanda Manopo sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta kini menjadi sorotan netizen.

Bukan tanpa alasan, fashion item yang dipakainya memiliki harga yang fantastis hingga membuah heboh warganet.

Selalu tampil cantik dan modis setiap saat dengan rambut pendek yang kini menjadi ciri khasnya, tak heran jika penampilan Amanda Manopo tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini dari salah satu postingan video terbaru yang diunggah Amanda manopo pada akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Tas Mirip Buntelan Amanda Manopo Ikatan Cinta Disebut Netizen Bisa Beli 3 Motor: Manda Gabut Buang-buang Duit!

Andin Ikatan Cinta pakai dress ala cewek Korea, penampilan Amanda Manopo langsung dipuji habis-habisan. (instagram.com/amandamanopo)

Hal itu terlihat Stylo saat Amanda Manopo mengunggah sebuah postingan video pada akun Instagram pribadinya belum lama ini. 

Dalam unggahan video tersebut artis cantik berzodiak Sagittarius itu tampak sedang duduk di lantai.