Essence dan Serum Wajib Digunakan Setiap Hari? Ini Jawaban Dermatologi

By Livia, Selasa, 4 Mei 2021 | 12:42 WIB
Essence dan serum wajib digunakan setiap hari? Ini jawaban dermatologi. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Essence dan serum merupakan produk skincare yang sangat digandrungi oleh perempuan saat ini. 

Hal ini dikarenakan essence dan serum dikenal mengandung konsentrat yang tinggi dapat memperbaiki masalah yang timbul pada kulit wajah secara optimal. 

Jika digunakan secara rutin, essence dan serum biasanya diklaim dapat membuat wajah tampak lebih flawless, glowing dan cerah. 

Tak heran jika essence dan serum diyakini perempuan merupakan kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless, glowing dan cerah. 

Alhasil, banyak perempuan menggunakan essence dan serum setiap hari untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless, glowing dan cerah secara optimal. 

Namun, seperti yang kita ketahui, cara penggunaan skincare yang salah dapat membuat produk tidak bekerja secara optimal bahkan merusak kulit. 

Hal inilah yang akhirnya menimbulkan pertanyaan apakah essence dan serum wajib digunakan setiap hari untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless, glowing dan cerah secara optimal. 

Maka dari itu, wajib mengetahui cara menggunakan skincare seperti essence dan serum dengan tepat. 

Nah, bagi Stylovers yang sedang bingung cara menggunakan essence dan serum untuk mendapatkan wajah flawless, glowing dan cerah, kali ini Stylo akan memberitahu cara menggunakan essence dan serum dengan tepat menurut ahli dermatologi

Kali ini, dr. Indah Widyasari, Sp.KK akan menjelaskan waktu penggunaan essence dan serum yang tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless, glowing dan cerah. 

Yuk, simak penjelasan waktu penggunaan essence dan serum dengan tepat menurut ahli dermatologi berikut ini!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Essence Bikin Wajah Glowing dan Cerah di Bawah Rp 100 Ribu