Bak Petir Menyambar, Janda Ayu Ting Ting Diseret ke Persoalan Rumah Tangga Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor, Netizen Soroti Pernikahan Sang Aktor India

By Stylo Indonesia, Sabtu, 17 April 2021 | 22:00 WIB
Kolase foto kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ((INSTAGRAM/shaheernsheikh))

Stylo Indonesia - Artis Ayu Ting Ting tengah dihubung-hubungkan dengan kondisi rumah tangga Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor.Hubungan Ayu Ting Ting dan aktor asal India Shaheer Sheikh dulu menjadi sorotan, bahkan hingga kini masih saja menjadi bahan perbincangan.Terlebih saat pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal.

Meski sudah menjalani rumah tangga dengan Ruchika Kapoor, tak sedikit para penggermar yang mendoakannya untuk kembali berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Pamer Warna Kulit Eksotis Idaman Bule, Ayya Renita Pemeran Kiki Ikatan Cinta Merendah Malah Bikin Netizen Gemas: Ya Ampun Ketek, Bulan Puasa!

Hal tersebut tentu terbilang mustahil mengingat baik Shaheer maupun Ayu telah memiliki kehidupan pribadi masing - masing.

Diketahui Shaheer dan Ruchika menikah hanya beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan Ayu dan Adit Jayusman harusnya diselenggarakan.

Namun sayang meski sudah disusun secara matang, putri Abdul Rozak itu memilih untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan duda anak satu itu.

Baca Juga: Luna Maya Terciduk Duplikat Gaya Mewah Amanda Manopo, Lebih Keren Siapa?