Cerita Pertama Kali Berhijab Bianca Marsella: Nazar Lolos SBMPTN Membuat Semangat Berproses Menjadi Lebih Baik

By Novita Ibnati Awalia, Selasa, 20 April 2021 | 12:05 WIB
Cerita Pertama Kali Berhijab Bianca Marsella: Nazar Lolos SBMPTN Membuat Semangat Berproses Menjadi Lebih Baik (Dok Bianca Marsella)

Stylo Indonesia - Hai Stylovers, kali ini Stylo Indonesia edisi Ramadan Menawan akan membagikan cerita terpilih pengalaman Pertama Kali Berhijab yang inspiratif dan seru.

Cerita Pertama Kali Berhijab di hari kedelapan di bulan Ramadan Menawan ini datang dari Bianca Marsella yang berusia 23 tahun.

Ada cerita menarik dan inspiratif dari Bianca soal Pertama Kali Berhijab. Yuk, simak percakapan Stylo Indonesia dengan Bianca!

1. Bagaimana Cerita Pertama Kali Berhijab?

Bianca: "Awal mula aku berhijab tuh sebenernya karena punya nazar, kalo lulus SBMPTN aku mau berubah jadi pribadi yang lebih baik, langkah awalnya itu mulai dari berhijab. Alhamdulillahnya keterima dan bisa istiqomah sampe sekarang,"

2. Ada Kendala Saat Berhijab?

Bianca: "Nggak ada sih, soalnya kakakku udah mulai berhijab duluan. Jadi di keluargaku dari awal nggak pada berhijab. Mama, kakak, aku, nggak pada berhijab sampe tahun 2014 kakakku mulai berhijab aku sering dapet hijab dari kakak jadi nggak perlu beli hijab banyak gitu. Kalau baju emang dari dulu lebih suka keluar pakai baju panjang, jadi tinggal dihijabin aja. Cuma pas awal-awal hijaban itu masih pakai skinny jeans, terus baju-baju yang masih agak ketat,"